Minggu, 08 Januari 2012

Hubungan antara psikologi internet dengan alat tes psikologi

Psikologi adalah ilmu yang mempelajari prilaku manusia dalam berinteraksi dalam kehidupan sehari hari. Dimana ruang lingkup psikologi sangatlah luas, contohnya hubungan antara satu individu dan individu yang lain, di bidang kesehatan maupun di bidang organisasi.
Internet adalah suatu perkembangan teknologi yang dapat memberikan informasi secara cepat yang dibutuhkan manusia dalam segala hal, baik di dunia Ilmu pasti maupun ilmu tidak pasti, seperti Ilmu Fisika, Kimia, Psikologi, Manjemen, Akuntansi dan lain sebaginya.
Dalam menggunakan teknologi internet ini, di butuhkan adanya dukungan teknologi yang dapat mendukungknya, diantaranya yaitu Komputer atau pun laptop dan Jaringan Internet, Jaringan internet ini dapat di akses melalui beberapa cara, diantaranya dapat menggunakan kabel telepon, Jaringan Internet fiber optik, maupun akses broadband.
psikologi sanggat di butuhkan untuk mengetahui sifat-sifat manusia, oleh karena itu untuk mempelajari ini di butuhkan wawasan yang luas. Dengan adanya internet kita dapat dengan lebih cepat dan lebih luas untuk mengetahi hal yang lebih baru.
Jadi dengan adanya internet dapat mendukung perkembangan Ilmu psikologi, misalnya Perkembangan ilmu ini dari mulai di temukan Sampai yang tebaru pun dapat dengan mudah kita mendapatkan informasi ini, dan dapatlah di tarik kesimpulan bahwa Internet dapat digunakan sebagai alat untuk mendapatkan informasi ilmu psikologi dan ilmu yang lainnya.

Sumber :
http://www.daputa.com/teknologi-informasi-dan citra-pendidikan.html
http://www.beritanet.com/Education/dampak-virtual-worlds-1.html
http://ancok.staff.ugm.ac.id/h-19/psikologi-dan-tantangan-millenium-ke-tiga-dampak-teknologi-internet-pada-kehidupan-manusia-dan-pengelolaan-institusi-pendidikan-psikologi.html
http://www.e-psikologi.com/remaja/internet.htm
http://www.e-psikologi.com/dewasa/cybersex.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar